Saturday 26 December 2015

#DAY26: Kehilanganmu by Oz




 



Saturday, December 26, 2015
9:48 PM


Hari ini saya akan memposting sebuah puisi, puisi tentang almarhumah kakak yang telah lebih dahulu menghadap ilahi….. Kakak yang sangat saya sayangi…. Semoga almarhumah ditempatkan di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin allahumma amin….

Well, puisi ini bercerita tentang rasa kehilangan saya terhadap waktu, cerita dan impian bersama kakak….

Enjoy!!!!

Aku kehilanganmu,
Kaulah waktu, tawa, tangis dan cerita.

Aku kehilanganmu,
Yang berwujud kasih, sayang, manja dan juga amarah.

Aku kehilanganmu,
Sosok yang baru saja kutemukan,
Sosok kakak dan juga ibu.

Aku kehilanganmu kak,
Rasanya hati ini tak lagi utuh,
Tawa tak lagi lepas,
Cerita ini tak ada akhir,
Rindu ini tak berujun.

Bisakah kau kembalikan separuh hati ini agar kembali utuh?
Bisakah kau teruskan cerita ini agar berakhir bahagia?
Bisakah kau peluk rinduku ini agar tawaku kembali lepas?
Bisakah kau hapus air mata ini agar senyum bahagia hiasi wajah?

Aku kehilanganmu kak,
Rasanya masih banyak cerita, rencana dan impian yang ingin kuraih bersamamu kak,
Kini semu tampak kabur dan samar-samar seiring kepergianmu.

Apa yang harus aku lakukan kak?
Apakah aku sanggup mewujudkan impian itu seorang diri?
Apakah aku sanggup menanggung semua beban ini sendiri?
Kak, aku masih butuh bimbinganmu, semangatmu dan dukunganmu.

Maafkan aku kak, ada banyak hal yang kusesalkan,
Ada banyak hal yang ingin kulakukan bersamamu,
Tapi kini,
Kau telah pergi,
Meninggalkanku,
Kami semua.

Setelah kepergianmu,
Segalanya tampak tak mudah,
Cibiran itu,
Hinaan itu,
Aku terima seorang diri,
Tanpa ada tempat untuk mencurahkan isi hati.
Aku membutuhkanmu kak,kepada siapa lagi kucurahkan isi hati ini?

Ya allah ya rab….
Jaga dan lindungi malaikatku disana…
Kakak, mama…
Roza sayang kalian berdua…..

No comments:

Post a Comment

Tak harus merasa sungkan jika ingin berbicara ^.^