Tuesday 22 December 2015

#DAY22: Rasa Sakit




Tuesday, December 22, 2015

10:31 PM

Aku kira rasa sakit ini akan berkurang ketika aku bertemu dengan mu, ku kira rasa sakit ini tak akan membuat air mata ini kembali jatuh, aku kira rasa sakit akan berkurang karena kini ada kamu disisiku, aku kira…..

Rasa sakit tak akan pernah hilang selama kamu masih punya hati, rasa sakit selamanya akan selalu ada selama kamu masih menyimpan perih dan pedih. Apa salahnya dengan rasa sakit? Bukankah ia yang mengajarkan kamu untuk tak jatuh pada lubang yang sama untuk kedua kalinya? Bukankah ia yang mengajarkan kamu untuk memilih siapa saja yang pantas dan tidak untuk kau beri hati? Bukankah ia yang mengajarkan kamu untuk mengerti bahwa di dunia ini tak semuanya orang memihakmu, tapi ada juga yang berdiri diseberangmu? Bukankah ia yang mengajarkan kamu untuk bersyukur atas rahmat rasa sakit yang masih bisa kau rasa sampai detik ini? Bukankah ia yang mengajarkan kamu untuk terus memperbaiki diri, menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya?

Jadi, apa yang salah dari rasa sakit?
Ya, tak ada yang salah dari rasa sakit….. Masih ada waktu yang dapat mengobati rasa sakit ini, masih ada orang-orang terkasih yang dapat menghibur dari rasa sakit ini. Tak ada salahnya merasakan rasa sakit. Rasa sakit mengajarkan kita untuk bangkit. Rasa sakit mengajarkan kita untuk terus menggapai impian walau terjal gunung terus kita daki, walau pedih harus terus dilalui.

Tak apa walau sakit, selama diri ini bisa jadi lebih baik, lebih sabar, lebih kuat dan lebih tangguh…. Mari kita bertarung!


No comments:

Post a Comment

Tak harus merasa sungkan jika ingin berbicara ^.^