Monday 21 December 2015

#DAY21: Libur telah Tiba!!!








 Senin, 21 Desember 2015

SING! LIBUR TELAH TIBA! LIBUR TELAH TIBA! HATI KU GEMBIRA!

Yeay! Libur telah tiba! Akhirnya, setelah semester ganjil berakhir, kami para guru dan murid-murid diberikan waktu libur sampai tahun depan. Keren gak tuh? Yaps! Ketika liburan bingung, mau ngapain? Akhirnya, kami; saya dan adik saya berencana untuk gotong royong, dia dan suaminya bersih-bersih rumah, sedangkan saya dan suami saya bersih-bersih rumah kami juga.

Sebelumnya saya ceritakan terlebih dahulu, bahwa saya dan suami mendapatkan bantuan dari pemerintah yaitu program bedah rumah. Kami mendapatkan program ini dikarenakan rumah kami ini mendapat musibah kebakaran sehingga diganti dengan dibangun kembali, meskipun tidak mewah tetapi alhamdulillah masih ada tempat untuk berteduh.

Jadi, rumah itu sudah selesai dan ada beberapa hal yang perlu diperbaiki seperti di cat dan di plester sedikit. Nah selama 2 hari ini saya mengecat dan suami saya plester dinding kamar.

Saya happy sekali mengerjakan kegiatan ini selama liburan, jadi saya ada kegiatan. Selain itu suami saya mengajak jalan-jalan ke Padang tahun baru nanti,  saya sih mau-mau aja yang penting ada doku (alias money) hihihi….

Dan juga selama liburan ini saya berencana untuk istiqomah untuk blogging tetapi secara offline, jadi ngejain dirumah gitu. Berhubung koneksi internetnya sulit, harus ke warnet seminggu sekali jadi kaya nabung tulisan seminggu baru  deh dirapel publish ke Blog…..

HAPPY HOLIDAY EVERYONE!!!
WISH YOU HAVE A GREAT, GREAT, GREAT, GREAT AND GREAT HOLIDAY!!!!!!



No comments:

Post a Comment

Tak harus merasa sungkan jika ingin berbicara ^.^