Friday 25 December 2015

#DAY25: Pacaran Malam Sabtuan Ala Suami Saya



Friday, December 25, 2015
9:30 PM

Sore ini ada yang aneh, suami saya mengajak saya untuk keluar. Tidak seperti biasanya, saya berfikir keras. Malam ini bukan malam sabtu, maka saya pun bertanya padanya, "tumben bang, ngajak keluar?". "soalnya malam besok abang gak bisa keluar", jawabnya. "lah, memangnya kenapa?", tanya saya penasaran. "soalnya malam besok abang mau nonton film korea kesukaan abang", jawabnya sambil terkekeh.

Oalah…… saya pun menepuk jidat. Suami saya sudah ketularan hobi saya menonton film korea. Saya baru ingat, kalau malam minggu dan malam senin itu memang ada jadwal film korea kesukaannya. Akhirnya saya pun menurut, tetapi gemuruh mulai terdengar diluar rumah, saya sedikit bimbang, sebenarnya ingin menunda acara malam ini, namun ia bersikeras untuk tetap pergi. Jadinya saya menurut, dan untuk berjaga-jaga dijalan hujan, saya pun menyiapkan jas hujan di dalam jok motor.

Dugaan saya tepat, pada separuh perjalanan turunlah hujan deras, untung kami  menemukan tempat berteduh. Cukup lumayan lama hujan turun dengan deras, kurang lebih setengah jam kami berteduh menunggu hujan reda. Setelah agak reda kami pun melanjutkan perjalanan. Sesampainya ditempat tujuan kami membeli jasuke dan bubur jagung. Kemudian mencari tempat yang asik tapi santai untuk menyantap makanan ini, kami berhenti di pom bensin dan menemukan tempat parkir yang cukup nyaman untuk kami bermalam sabtuan.

Hmph! Bahagia itu sederhana, cukup makan jasuke dan bubur jagung, di sebuah parkir yang cukup sepi dan ada suami yang menemani. Tak perlu ke restoran mahal menghabiskan uang ratusan ribu.

Setelah selesai makan, kami pun langsung pulang. Saat pulang PLN ternyata mematikan aliran listrik, setelah perjalanan yang sederhana tapi penuh makna malam ini kami pun istirahat dengan nyenyak.

Selamat malam semuanya…...

No comments:

Post a Comment

Tak harus merasa sungkan jika ingin berbicara ^.^